Selasa, 14 Desember 2010

Ayu Azhari Serahkan Uang Warisan kepada Axel

AYU AZHARI SERAHKAN UANG WARISAN KEPADA AXEL. Konflik Ayu Azhari dengan anak-anaknya lambat laun mulai menemukan titik terang. Siang tadi, Ayu telah menyerahkan uang warisan kepada anaknya, Axel Gondokusumo.

"Ya, memang benar tadi siang sekira pukul 11.00 WIB, ibu Ayu sudah menyerahkan uang hak waris untuk Axel Gondokusmo di apartemennya," tutur kuasa hukum Axel, Drs. M. Utomo A Karim T, SH, saat dihubungi okezone, Selasa (14/12/2010).

Karim sendiri saat penyerahan uang waris dari almarhum Wisnu Djody Gondokusumo tidak bisa hadir karena ada urusan sidang kasus lain.

"Saya tidak bisa datang mendampingi Axel karena saya ada agenda sidang dengan klien yang lain. Saya senang sekali, akhirnya ibu Ayu memberikan uang waris Rp150 juta. Saya senang masalah ini tidak berlarut-larut dan bisa diselesaikan secara kekeluargaan," urainya.

Seperti diberitakan, Ayu disomasi Axel karena dituduh menahan-nahan uang warisan dari ayah Axel, Wisnu Djody Gondokusumo, sebesar Rp150 juta. Axel membutuhkan uang itu untuk kuliah.(ang)
 (copas from okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar