Selasa, 07 Desember 2010

Demi Catatan Si Boy, Carissa Diet Ketat

DEMI CATATAN SI BOY, CARRISA DIET KETAT. Bintang 'Ayat-Ayat Cinta', Carissa Puteri menjalani diet ketat selama lima bulan belakangan. Diet itu dia lakukan demi film 'Catatan Si Boy'. "(Berat badan) Saya turun sembilan kilogram (kg). Sebenarnya nggak di-planning sampai begini. Tapi, memang dituntut untuk peran seperti ini," ujar Carissa saat ditemui di Central Park, Jakarta.


Carissa baru akan menjalani syuting pada Januari 2011. Dalam film yang pernah dibintangi Didi Petet itu, Carissa berperan sebagai Tasya.

"Yang sekarang, celana jeans semua turun ukurannya. Baju dan sepatu ukurannya mengecil, dan akan terlihat lebih bagus," ujarnya sambil tertawa.

Perempuan berusia 25 tahun ini senang karena dietnya berhasil. Saat ini, ia mulai menikmati makanan yang pernah dihindarinya. Maklum, saat diet ketat, Carissa juga harus menjaga asupan makanannya.

Kini, berat badannya turun dari 58 kg menjadi 49 kg. Dia berharap diet itu dapat menunjang penampilannya untuk film terbarunya. "Ya, untuk memerankan ini (di Catatan Si Boy) kan susah ya. Perlu pendalaman karakter dan lebih hati-hati," ujar Carissa.

(copas from Vivanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar