Rabu, 01 Desember 2010

PERNIKAHAN IRWANSYAH DAN SASKIA DIUNDUR

PERNIKAHAN IRWANSYAH DAN SASKIA DIATUR ULANG. Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah diundur. Saat ini, pihak keluarga masih membicarakan ulang mengenai rencana tersebut. Fanny Bauty, ibu sekaligus manajer Zaskia masih belum bisa memastikan tanggal pernikahan putri sulungnya, hasil pernikahannya dengan Mark Sungkar itu.


Sebelumnya, Zaskia dan Irwansyah dijadwalkan menikah 18 Desember nanti. Tetapi dalam pertemuan keluarga, Senin (29/11) malam, disepakati kalau pernikahan keduanya ditunda untuk jangka waktu yang tidak pasti. Kedua calon mempelai dan pihak keluarga masih mencari titik temu.

"Tadinya 18 Desember, tapi karena kakaknya Zaskia mau melahirkan jadi papanya (Mark Sungkar, Red) mau ke Belanda (untuk menengok). Papanya maunya (menikahkan) bulan Maret, tapi Zaskia dan Irwansyah maunya Januari karena Maret kelamaan," ungkapnya melalui sambungan telepon.

Tak hanya akad nikah, proses lamaran yang seharusnya dilaksanakan 5 Desember nanti juga ikut ditunda. Tetapi untuk hal itu, kesibukan kedua calon pengantin yang menjadi penyebabnya. "Belum ditentukan waktunya, karena sama-sama sibuk," imbuhnya seraya menambahkan kalau resepsi pernikahan tetap dilangsungkan sesuai rencana awal yakni 6 Maret 2011 di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan.

Fanny menuturkan, selain keduanya berhasrat menikah muda sejak lama, minimnya intensitas pertemuan yang mendorong mereka ingin cepat menikah. Dengan tinggal satu rumah, kata dia, mereka bisa lebih sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. "Mereka mau nikah karena jarang ketemu. Zaskia juga pernah bilang, kalau kelamaan nikahnya, bisa putus," katanya.

Berbeda dengan Zaskia yang bertekad menikah muda, sang adik Shireen Sungkar diakuinya justru tidak berhasrat mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat. Hingga detik ini, Shireen belum mengungkapkan niatnya untuk menikah dengan Teuku Wisnu, lawan mainnya dalam sinetron Cinta Fitri.

"Kalau Shireen, beda sama Zaskia. Dia maunya lulus kuliah dulu baru nikah. Tapi nggak tahu ya. Saya sih nyuruh dia cepat-cepat menyusul (menikah, Red). Tapi Shireen-nya belum mau," pungkasnya. (eos)
(copas from JPNN.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar