Selasa, 07 Desember 2010

Julia Perez Merasa Ditipu Dewi Persik

Perdamaian antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik yang ditandai dengan saling bersalaman dan berpelukan hanyalah sebuah kamuflase. Sebab, Dewi menindaklanjuti laporan di Polsek Matraman.Itulah sebabnya, Jupe merasa ditipu oleh si Goyang Gergaji tersebut. Padahal perdamaian selalu diinginkan oleh Jupe dalam menyelesaikan konflik mereka berdua.

"Kalau dilihat sih dari tutur bahasanya, saya jujur tertipu. Wah gila the best actress abis. Ternyata (kasusnya) lanjut," kata Jupe saat ditemui di sela-sela gelaran FFI 2010 di Central Park, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Senin (6/12/2010).

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini merasa sudah melakukan apa yang menjadi keinginan Dewi. Tapi ternyata semua itu tidak dicukup.

"Aku kan sudah melakukan apa maunya dia dan apa yang diinginkan dia, tapi ternyata itu belum cukup," ketusnya.

Melihat tindakan Dewi melaporkannya ke polisi, kekasih Gaston Castano ini jadi punya pikiran negatif bahwa Dewi memang berniat memenjarakannya.

"Berarti dia menginginkan aku berada di dalam penjara, tapi wait the minute, kejujuran kan belum terungkap semuanya," ujarnya mantap.

Dewi dan Jupe saling melapor dalam kasus perkelahian di lokasi syuting film Arwah Goyang Karawang. Jupe melaporkan Dewi pada 11 November 2010, dengan pasal 351 dan 352, yaitu mengenai penganiayaan dan pasal 336 mengenai pengancaman, ancaman hukumannya empat tahun.(ang)

(COPAS from okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar