Selasa, 19 Oktober 2010

Dominique Agisca Diyose Ogah Ikut Trend Gaya Rambut

Dominique Agisca Diyose Ogah Ikut Trend Gaya Rambut. Soal bentuk rambut, Dominique Agisca Diyose tergolong wanita yang tak 'rewel' dan mensyukuri kondisi rambut yang ia miliki sekarang. Pun juga dengan model rambut, kalau kebanyakan kaum hawa menyukai rambut panjang, Dominique selalu bisa menyesuaikan dengan model rambut apapun.


"Sebenarnya bukan suka, tapi fine-fine aja. Tapi untuk perempuan lebih elegan, enak untuk diurai. Dulu pendek bondol juga pernah, bop juga. Sekarang panjangin karena saya bukan terlalu suka diapa-apakan," tandasnya di sela acara 'L'oreal I Love My Hairdresser', Senayan CIty, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Dominique mengaku tak terlalu terpengaruh dengan model rambut yang tengah ngetrend. Ia lebih suka dengan gaya rambut yang menurutnya 'fresh'.

"Enggak. Tapi kalau misalnya ada sesuatu yang fresh atau apa, saya akan konsultasi dulu dengan hairdresser dan teman. Sebab pekerjaan saya berhubungan dengan modelling serta orang banyak. Kalau enggak, nanti mereka kaget atau berekspektasi lain. Mendingan tanya-tanya dulu," tandasnya.
(sumber : Kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar