Selasa, 19 Oktober 2010

Ramon Jusuf Tungka Ingin Pacaran Yang Simple

Ramon Jusuf Tungka Ingin Pacaran Yang Simple. Jarang-jarang tampil bersama seorang wanita, Ramon Jusuf Tungka tampak menggandeng mesra tangan seorang wanita di gelaran acara gala premiere Film AKU ATAU DIA di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Wanita bernama Laras itu diakui oleh Ramon sebagai kekasihnya, dan jalinan asmara mereka berjalan sejak satu setengah tahun yang lalu.


Jarangnya mereka tampil, dikarenakan kesibukan yang mereka jalani. Diakui oleh Ramon, kekasihnya itu mampu menaklukkan hatinya dan hubungan yang tengah mereka rajut saat ini sangat serius.

"Nggak tahu dan dari awal sudah cocok, dia megang gue, tahu cara ngontrol gue, kita simple pacarannya. Kita tidak berusaha menemukan (chemistry) tapi lebih dijalankan saja, banyak kesamaan, lebih pada hitam putih. Kita jalani saja, let it flow aja," kata DJ dan juga aktor tersebut.

Walau lebih tua dua tahun dari kekasihnya, namun Ramon mengaku Laras bisa lebih dewasa dalam berpikir. "Laras 24, saya 26, beda dua tahun. The way thinking Laras lebih dewasa," pujinya.

(sumber : kapanlagi

1 komentar: