Kamis, 14 Oktober 2010

RIDHO ROMA JADI ASISTEN SUTRADARA CATHY SHARON

RIDHO ROMA JADI ASISTEN SUTRADARA CATHY SHARON. Pedangdut Ridho Rhoma ikut terlibat dalam penggarapan film pendek yang disutradarai Cathy Sharon, ‘Gadis di Ruang Tunggu’. Ridho pun merasa bangga bisa menjadi astrad Cathy. ;) 


Ridho langsung tertarik dengan tawaran Cathy yang pernah menjadi lawan mainnya di ‘Dawai 2 Asmara’. :-P   Padahal saat itu, Ridho tidak tahu sama sekali apa tugas-tugas sebagai asisten sutradara. ;)

“Saya sebagai astrada (asisten sutradara). Awalnya saya nggak tahu tugasnya apa dan nggak tahu apa-apa. Sampai saya tahu kerja sama dalam film kayak apa bentuknya,” 
Ridho merasa beruntung bisa terlibat dalam penggarapan ‘Gadis di Ruang Tunggu’. Selain mendapat ilmu, ia juga bisa memperluas pergaulannya. ;)

“Tadinya saya nggak kenal banyak orang di perfilman, sekarang jadi banyak seperti dengan Bella, Aming, Danish. Saya juga jadi lebih kenal orang di belakang layar,”

‘Gadis di Ruang Tunggu’ menampilkan artis Laudya Cynthia Bella sebagai salah satu bintang utamanya. Di film itu, Bella berakting sebagai Hanna, gadis tuna netra.

(sumber : artisgosip.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar