Selasa, 19 Oktober 2010

Ruth Sahanaya Pisahkan Diri Dari DI3VA di Konser Akbarnya

Ruth Sahanaya Pisahkan Diri dari Diva. Ruth Sahanaya memang tidak bisa dipisahkan dari DI3VA.Tapi saat Uthe menggelar konser 25 tahun berkaryanya, Uthe sengaja memisahkan diri dari 3 Diva dan tidak melibatkan DI3VA.


“Aku rasa kali ini nggak, karena ini benar-benar perjalanan karir saya dari awal. Tapi bukan berarti saya melupakan. Ini bentuk rasa terimakasih saya kepada mereka juga karena DI3VA menjadi bagian perjalanan karir saya,”

Konser 25 tahun berkarya Ruth Sahanaya akan dilaksanakan pada 25 November 2010 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan. Untuk mempersiapkan konser akbar itu, Uthe membentuk tim yang ahli di bidangnya. Di antara tim tersebut bertengger nama Sanca Bakhtiar, Ari Tulang dan Andi Rianto.

(sumber : artisgosip.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar