Kamis, 21 Oktober 2010

Zainuddin MZ Sudah Dua Kali Bersumpah di Depan Ratusan Ulama

Zainuddin MZ Sudah Dua Kali Bersumpah di Depan Ratusan Ulama. Di tengah isu panas perkosaan terhadap Aida Saskia, ternyata Zainuddin MZ sudah diambil sumpahnya. Malah, dai kondang itu sudah dua kali sumpah di hadapan ratusan ulama.


“Sudah dua kali sumpah. Pertama, saat berita itu mencuat di publik, lokasinya di Permata Hijau. Yang kedua sumpahnya di daerah Kebayoran. Sumpah dilakukan tiga hari setelah Aida membeberkan aibnya yang disaksikan oleh ratusan ulama,” tutur sahabat Zainuddin, Habib Mahdi.

Sumpah itu dilakukan Zainuddin untuk menjawab keraguan apakah benar semua yang dituduhkan Aida itu.

“Selama ini keluarga Aida belum ada klarifikasi kepada kami. Karena masalahnya mengenai salah satu ulama di forum ulama nasional, kami berkewajiban untuk menanyakan langsung kepada beliau (Zainuddin) apa benar tuduhan Aida itu,” sambung Mahdi.

Sayang, sumpah Zainuddin ini belum dilakukan di depan Aida. Dia juga belum meminta maaf seperti keinginan Aida. Rencana pertemuan Aida dengan Zainuddin pada 19 Oktober kemarin, pun batal.

Oleh pihak Aida, Zainuddin diberi tenggat waktu untuk meminta maaf sebelum akhirnya nanti dilaporkan ke polisi dengan gugatan pidana dan perdata.

Untuk gugatan pidana batas waktunya dua minggu terhitung sejak 9 Oktober. Untuk laporan perdata, tiga minggu terhitung sejak 15 Oktober.
(sumber : istanaartis.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar