Kamis, 21 Oktober 2010

Cut Tari Harus Istirahat Total

Cut Tari Harus Istirahat Total. Cut Tari yang turut menjadi tersangka dalam kasus video mesum, kini masih terbaring di rumah sakit, Kamis (21/10/2010). Hal itu disampaikan oleh asisten penasihat hukumnya Hotman Paris Hutapea kepada tribunnews.com via phone. Cut Tari tak ingin didatangi oleh para pewarta sejak dia masuk rumah sakit.



"Bukannya kita nggak mau kasih tahu rumah sakitnya, dia (Cut Tari) nggak mau ditengok-tengok (dijenguk) karena takutnya nanti malah nambah beban, stres karena kan dia harus istirahat total," ujarnya>

Ia juga mengatakan dokter yang merawat Cut Tari menganjurkan pasiennya agar istirahat total. Menurut info yang didapat, kini Cut Tari sudah mulai sehat untuk bisa pulang.

"Dokternya yang menganjurkan. Persepsinya kan kalo harus istirahat total salah satunya kan nggak diganggu. Keadaannya sudah mendingan, lebih baik, sudah lepas infus," papar asisten Hotman Paris Hutapea.
(sumber : Tribunnews.com

2 komentar:

  1. halah... itu trik lama, biar sidangnya lama n di penjaranya pun bsa di undur wadehhhhh........ dari pada nggosipin artis mending ane Belajar SEO aja

    BalasHapus
  2. @ kang Uchiha >> ya betul Mas, dan yg lebih penting Belajar Cari Duit di Internet

    BalasHapus