Selasa, 26 Oktober 2010

Miyabi Kembali Bintangi Film Indonesia

Miyabi Kembali Bintangi Film Indonesia. Setelah sukses berakting di Menculik Miyabi, bintang porno Jepang Miyabi alias Maria Ozawa kembali akan ditawari main film produksi Maxima Pictures.



"Kalau untuk Miyabi masih dalam rencana. Belum ada kontrak setelah film Menculik Miyabi. Kita juga melihat dulu perkembangannya sampai Desember atau Januari," ungkap Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures, ketika berbincang dengan okezone, Senin (25/10/2010) malam.

Sayang, Ody belum mau berbicara banyak tentang rencana kembali mengontrak Miyabi. Dia terkesan sangat hati-hati. Berbeda dengan kali pertama memasang Miyabi sebagai bintang utama di Menculik Miyabi.

"Nanti untuk yang kedua memang ada, tapi kita masih atur jadwalnya. Ini kita masih lihat lagi bisa masuk atau tidak. Kalau bisa masuk, akan kita olah. Kalau tidak bisa, ya sudah. Belum selesai urusannya," papar Ody.

Ody berdalih saat ini masih terlibat proyek film dengan Rizal Mantovani. Kemungkinan, penggarapan film Miyabi setelah proyek itu selesai.
(sumber : indonesiaselebriti.com

2 komentar: