Jumat, 12 November 2010

Betharia Sonata Bahagia Willy Dozan Menikah Lagi

BETHARIA SONATA BAHAGIA WILLY DOZAN MENIKAH LAGI. Penyanyi Betharia Sonata  merasa bahagia ketika mendengar Willy Dozan, mantan suaminya tersebut, akan menikah lagi. "Bagus dong, Alhamdulillah akhirnya Mas Willy menemukan jodohnya juga," kata Betharia Soneta saat dihubungi wartawan, Jumat (12/11/2010).

Pelantun lagu Hati yang Luka ini berharap, bintang film Deru Debu itu menikah untuk yang terakhir kalinya.

"Mas Willy sudah menemukan sosok wanita yang pas, semoga pernikahan kali ini tidak gagal lagi, itu doa saya," lugasnya lagi.

Pemilik nama lengkap Sri Betharia Sonata ini mengaku sudah dekat pada Rumiyati, yang akan menjadi calon istri Willy nanti. Pasalnya, Rumiyati juga akan menjadi ibu bagi anak-anaknya dari pernikahan dengan Willy.

"Sebenarnya hubungan aku sama Arumi itu sudah dekat banget dan nggak hanya Arumi saja sih. Dari mulai Tini, Chika, sampai Rumi pun kita semua dekat," terangnya.

Betharia pun telah diminta untuk meluangkan waktunya untuk dimintai pendapat, soal pernikahan pria kelahiran Magelang.

"Mereka berdua pun (Willy dan Arumi) meminta waktu pada saya untuk berbicara, kalau mereka mau menikah dan meminta pendapatnya. Sebab, menikah itu bukan untuk diri sendiri tapi bicara soal anak-anak juga," tukasnya.(nov)

(Copas from okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar