Rabu, 03 November 2010

Tika Putri Punya Pacar Baru

TIKA PUTRI PUNYA PACAR BARU. Artis Tika Putri tak bisa menolak pertanyaan para wartawan saat ditanya apakah saat ini telah ada seorang pria yang telah mengisi hatinya. Dan tanpa ragu, gadis berparas ayu ini pun mengaku bahwa dirinya telah memiliki seorang pacar. Kabar ini tentunya sangat ‘menyakitkan’ bagi para pria penggemar Tika.


“Pacar ada kok. Dia bukan dari kalangan selebritis,” jawab Tika singkat, saat ditemui di lokasi syuting Sinetron KEMILAU CINTA KAMILA di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (4/3) malam.

Namun demikian, sepertinya Tika masih merahasiakan jatidiri pria yang telah berhasil merebut hatinya itu.

“Bukan dirahasiakan, cuma dari dianya memang nggak mau tampil keliatan berdua di depan media. Jadi aku menghargai dia,” tuturnya saat ditemui di lokasi syuting KEMILAU CINTA KAMILA di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (4/3) malam.

Dara kelahiran Bandung, 1 November 1989 lalu ini mengaku santai saja dalam menjalani hubungan yang baru terjalin beberapa minggu ini. “Aku sih santai saja, nggak terlalu memikirkan yang gimana gitu,” pungkas Tika yang belum mau memikirkan ke hubungan yang lebih serius lagi.

(sumber : beritamusik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar