Jumat, 26 November 2010

Isak Tangis Bintang 'Cinta Fitri' Warnai Pemakaman Ida Kusumah

PEMAKAMAN IDA KUSUMAH DI MAKAM TANAH KUSIR. Aktris Ida Kusumah yang meninggal Kamis (25/11/2010) malam dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2010). Saat jenazah Ida dimasukkan ke liang lahat, para bintang 'Cinta Fitri' menangis.


Jenazah Ida tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 13.55 WIB. Ratusan warga sekitar yang memadati TPU Tanah Kusir menyulitkan keluarga membawa peti jenazah ke area pemakaman.

Setelah berhasil masuk ke area pemakaman yang dinaungi tenda berwarna biru, jenazah Ida langsung dimasukkan ke liang lahat. Tampak Connie Sutedja dan beberapa bintang 'Cinta Fitri' seperti Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi berada di samping liang lahat.

Saat jenazah Ida dimasukkan ke liang lahat, Connie yang sebelumnya saat melayat ke rumah duka sudah berurai air mata, kembali tak kuasa menahan tangisnya. Begitu juga Shireen dan Dinda. Kakak Shireen, Zaskia Sungkar dan sang ibunda Fanny Bauty juga tampak menangis.

Dinda termasuk salah satu bintang 'Cinta Fitri' yang shock dengan kepergian pemeran Oma itu. Pemeran Mischa tersebut tampak lemas dan digandeng seseorang ketika tiba dan meninggalkan area pemakaman.

Sebelum meninggalkan TPU Tanah Kusir, Dinda dan Shireen serta artis-artis lainnya menaburkan bunga di atas pusara Ida. Pemakaman yang berlangsung dalam suasana mendung itu berakhir sekitar pukul 15.05 WIB.(eny/mmu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar