Kamis, 04 November 2010

LAPOR POLISI, AYU AZHARI INGIN ANAKNYA JERA

AYU LAPOR POLISI AGAR ANAKNYA JERA. Ayu Azhari menjenguk putranya, Sean, di Polres Jakarta Selatan hari ini, 4 November 2010. Menurut pengacara Ayu, Secarpiandy, Sean terlihat malu dan sudah mengakui perbuatannya. Menurut Secarpiandy, tindakan Ayu melaporkan anak kandungnya sendiri ke polisi merupakan kepedulian seorang ibu. "Kejadian seperti ini sudah beberapa kali saya coba selesaikan. Saya minta anak itu untuk berubah. Kesabaran orangtua kan ada batasnya. Tujuannya bukan jahat, tapi ingin menyadarkannya," kata Secarpiandy.

Ihwal pencurian uang senilai US$50 ribu itu sendiri, menurut Secarpiandy, belum jelas motifnya. Dia mengatakan, Sean semula berniat kabur saat mencuri uang ibunya. "Tapi uangnya berhamburan pas dia mau kabur," ujarnya saat ditemui Polres Jakarta Selatan, 4 November 2010.

Saat menengok Sean di Polres, Ayu terlihat akrab dengan Sean. "Ayu tak ada niat menahan anaknya. Dia hanya ingin memberi efek jera, agar anaknya sadar. Si anak juga bilang dia nggak mau diproses, dan ingin kembali bersekolah."

Kepada Ayu, masih kata Secarpiandy, Sean sudah mengakui perbuatannya. Ia juga mengaku takut jika sampai diproses secara hukum. Untuk saat ini, Ayu dan Secarpiandy sedang membicarakan langkah apa yang akan selanjutnya ditempuh.

"Kami harus membicarakannya dengan si anak. Dia (Sean) juga sudah mengakui dan tidak menyalahkan orangtuanya," katanya. (kd) •

(Sumber : vivanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar