Jumat, 05 November 2010

Ridho Rhoma Sumbang Darah untuk Korban Bencana

RIDHO ROMA DONOR DARAH UNTUK KORBAN BENCANA. Ridho Rhoma ikut memberikan bantuan bagi korban bencana alam. Tapi bentuk bantuannya tidak dalam bentu uang, melainkan darah. "Aku ikut donor darah. Aku ikut atas kesadaran sendiri. Lokasinya juga mudah. Sempat takut melihat jarumnya besar sekali," aku Ridho yang ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (4/11/2010).

Mendonorkan darah merupakan hal yang baik. Anak Rhoma Irama ini berpendapat donor darah bisa membantunya melaksanakan program diet.

"Buat saya, donor darah itu sehat. Donor bagus juga buat diet asal jangan kebanyakan. Mama sempat marah karena saya baru sembuh dari sakit, tapi malah jadi lebih gemuk," akunya.

Selain menyumbangkan darah, Ridho juga memberikan bingkisan berupa pakaian layak pakai. "Itu dikumpulkan dari teman-teman sendiri saja, lalu disumbangkan. Aku ingin sekali ke sana, tapi masih padat jadwalnya. Kalau ada kesempatan mau banget ke Mentawai," tandasnya.(ang) 

(Sumber : okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar