Selasa, 09 November 2010

Julia Perez dan Dewi Perssik Berkelahi Di Film

JULIA PEREZ DAN DEWI PERSSIK BERKELAHI DI FILM. Perseteruan pedangdut Dewi Persslk (24) dengan artis seksi Julia Perez alias Jupe (29) makin memanas. Meski akhirnya dua perempuan Itu syuting bareng dalam film Arwah Goyang Karawang, rasa dendam tampaknya masih hinggap di batin mereka. Saat syuting, keduanya terlibat perkelahian hingga terluka. Dewi Perssik sampai harus divisum di rumah sakit
Kabar yang diperoleh Warta Kota, Jumat (5/11) malam, perkelahian Jupe dengan Persslk bukan sungguhan, melainkan sesuai adegan dalam skrip alur cerita syuting film.


Adegan berkelahi

Saat dihubungi melalui telpon. Ju pe yang mengaku baru istirahat seusai syuting mengungkapkan, tidak ada perkelahian. Yang sebenarnya terjadi adalah adegan berkelahi sesuai tuntutan cerita film. Jupe dan Dewi mengaku melakukan adegan film itu dengan baik.

"Enggak ada yang berantem, kok. ini hanya adegan film. Soal ada yang terluka, namanya juga adegan berkelahi. Tapi, enggak ada yang terlalu bermasalah. Saya juga baik-baik saja. Saya enggak mau berkomentar banyak soal kabar yang tidak Jelas atau orang yang ingin bikin kabar enggak jelas," tutur Jupe.

Menurut Jupe. syuting film yang dibintanginya bersama Perssik berjalan seperti biasa. Dalam film tersebut memangada adegan Jupe dan Perssik harus kontak fisik, seperti berkelahi dan saling mengejek.

Sementara itu. Perssik yang dihubungi lewat telepon mengaku sedang berada di sebuah rumah sakit untuk melakukan visum. Dia mengaku mengalami luka di wajah karena bekas cakaran tangan Jupe.

Perssik membenarkan, perkelahian itu adalah bagian dari adegan film. Dirinya tidak terbawa emosi karena sebagai pemain film harus bisa menghayati peran sesuai cerita.

"Memang di film itu ada adegan berkelahi antara aku dengan Jupe. Cuma, ada sedikit kesalahan saja. Ada adegan yang yang meleset sampai aku berontak, karena sakit Ya. sekarang aku lagi divisum di rumah sakit." kata Perssik.

Berseteru

Sebelumnya, dua artis seksi itu dikabarkan terlibat persete-ruan yang memanas. Hanya karena dikatakan tidak professional saat membatalkan syuting film perdana. Perssik membalas menunding Jupe hanya ingin mendongkrak popularitas di film Arwah Goyang Karawang.

"Aku sudah cukup kenyang dengan hal-hal seperti itu dan bukan hal baru. Ini mungkin pengalaman kesekian yang saya terima, dalam arti mengambil suatu keuntungan untuk mendongkrak suatu film." jelas Perssik.

Sedangkan Jupe mengatakan. Dewi Perssik tidak bisa menyaingi dirinya. Ta, memang enggak bisa menyaingi saya. Saya Juga tidak merasa disaing-in karena Perssik bukan sebanding sama saya. Dia bukan level saya. Dia, kan bisanya cuma ujung-ujungnya pengadilan dan berantemnya sama pembantu dan bekas manajernya." celoteh Jupe. Minggu (1/11). (ed)

(sumber : bataviase.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar