Selasa, 02 November 2010

Kabar Putusnya Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad Putus? Kisah percintaan antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad tengah dilanda gosip tak sedap. Mereka berdua dikabarkan berpisah alias putus. Gosip yang sangat mengagetkan tersebut tentu saja dengan suatu alasan yang masuk akal. Beberapa kali Yuni Shara selalu tampil sendiri tanpa didampingi lagi oleh sang kekasih, Raffi Ahmad. Tentu saja hal tersebut menjadi aneh setelah mereka berdua terlihat sangat akrab dan selalu bersama beberapa waktu yang lalu.

Saat Raffi Ahmad dikonfirmasi seputar gosip tak sedap tersebut, dia pun langsung menampiknya. Berbagai alasan dikemukakan antara lain kesibukan masing-masing dan lain sebagainya. Begitu juga dengan Yuni Shara, kesibukan masing-masing merupakan faktor utama mereka saat ini jarang lagi bersama. Bahkan saat Yuni Shara diperiksa di Polda Metro Jaya pun Raffi tidak hadir untuk mendampinginya.

Terakhir, berhembus kabar bahwa Yuni Shara akan melaksanakan umroh beberapa saat lagi, tetapi kabar yang beredar dia akan umroh sendirian tanpa didampingi oleh sang kekasih yang usianya beda 14 tahun, Raffi Ahmad. Menanggapi hal tersebut, Raffi berkilah bahwa dia saat ini tengah konsentrasi untuk mencari uang dengan tujuan dapat umroh bareng dengan Yuni Shara.

Ada apa dengan Yuni Shara dan Raffi Ahmad, apakah mereka berdua benar-benar putus setelah kemesraan yang mereka tunjukkan kepada media selama ini? Atau kah gosip putusnya hubungan mereka hanya sebuah kabar burung yang tak jelas asalnya.


(sumber : http://berita-artis.com)

4 komentar:

  1. yuni kapan dilamar rafli ,bu atha dah nikah sama sama janda kok lama ya apa ibu rafli gak mau ambil mantu

    BalasHapus
  2. *NUMPANG PROMO, ya....
    Selamat !! Hanya Untuk Anda pengguna Telkomsel. Daftarkan segera Handphone Anda dan nikmati layanan kami... Berbagai macam tips2 dan info seputaran Internet akan langsung Anda dapatkan, semua itu langsung dari Hp Anda. Caranya Gampang banget Anda hanya mengetik REG NET kirim ke 9789 (khusus pengguna telkomsel yach..) Mari gabung,,, ^_^

    BalasHapus